Prediksi Pertandingan Japan vs Trinidad Tobago 5 Juni 2019

Tim Japan kelihatannya terus melakukan perbaikan setelah mengalami kegagalan dalam merebut gelar juara di ajang Piala Asia 2019 yang di langsungkan di UAE pada bulan januari lalu.

Sekarang ini pada ajang jeda internasional, kelihatannya Jepang tak mau hal buruk terulang lagi pada pertandingan besar, minimal dengan melangsungkan pertandingan uji coba kontra Trinidad Tobago dapat mengobati lukanya.

Dengan melawan Trinidad Tobago ialah pertandingan pertemuan pertama kalinya, sebab Jepang masih belum pernah merasakan kekuatan dari Timnas yang asal dari zona Concacaf itu. Pertandingan pastinya akan berlansung dengan sengit sebab kedua tim masih saling memperkirakan kekuatan rival.

Dengan sebagai kekuatan dari zona asia pastinya reputasi Jepang sudah tak perlu diragukan lagi, kabarnya tim berjuluk Samurai biru itu telah sanggup merebut 4 kali gelar juara piala Asia.

Dengan masuk pada jeda internasional, Jepang memutuskan Trinidad Tobago sebagai tim rivalnya, hal ini cukup penting dilakukan. Apalagi Jepang masih belum pernah melawan Trinidad Tobago, oleh sebab itu kesan dari pertemuan pertama tampaknya Jepang mesti dapat memperlihatkan kemampuannya sebagai Macan Asia. Jika melihat pengalaman dari sejumlah pertandingan terakhir, dapat dikatakan jika Jepang mempunyai catatan manis ketika berhasil menyingkirkan Bolivia dengan perolehan skor tipis 1-0. Walaupun pada pertandingan sebelumnya ketika bermain laga uji coba melawan Kolombia mengalami kekalahan dengan skor 0-1.

Walaupun dipandang remeh, kelihatannya Trinidad Tobago butuh untuk diwaspadai kabarnya dari sejumlah kompetisi uji coba nya berhasil meraih kemenangan dari UAE yang notabene ialah salah satu kekuatan di Asia. Hal ini jadi contoh kalau Trinidad Tobago juga mempunyai peluang agar dapat menyingkirkan tim rival, apalagi dari zona Asia. UAE sendiri pada musim ini jadi musim semi finalis Piala Asia, dan sanggup dikalahkan dengan skor 2-0 oleh Trinidad Tobago. Hal itu tentunya jadi bukti jika Trinidad Tobago juga ialah rival yang layak diperhatikan, walau dari segi reputasi mengalami kekalahan pamor dari Jepang.

Jepang Patut Memperbaiki Kemampuan Tim Jadi Lebih Baik

Jikalau melihat dari pengalaman di pertandingan uji coba dengan sejumlah negara dari Amerika selatan pada bulan Maret, Jepang minimal sanggup memperlihatkan performa mengesankan. Kemenangan melawan Bolivia 1-0 jadi indikasi kalau Jepang mulai memperbaiki kemampuan tim, kabarnya kekalahan dari Qatar dan juga Kolombia tentunya jadi pukulan untuk tim Jepang. Kekalahan melawan Qatar sendiri terjadi pada babak puncak Piala Asia dengan perolehan skor 3-1, sedangkan kekalahan dari Kolombia dengan perolehan skor 1-0 ialah kompetisi persahabatan. Sekarang ini Jepang semacam mencoba kembali bangkit dan berjuang untuk memperbaiki catatan kompetisinya dengan kemenangan semacam pada saat menyingkirkan Bolivia pada pertandingan terakhir.

Dengan melawan Trinidad Tobago sendiri, pastinya Jepang mesti dapat segera mencari kelemahan tim rival. Kabarnya pertandingan pertemuan pertama kerap berkesan berlangsung lambat pada babak pertama. Kondisi ini pastinya amat lumrah terjadi, terlebih Trinidad Tobago ialah rival dari zona berbeda dan kelihatannya mempunyai ciri permainan berbeda dengan kebanyakan Timnas Asia.

Di lain hal itu, tim jepang mesti memaksimalkan kans sekecil mungkin dan harapan itu terdapat pada Shoya Nakajima. Hal itu disebabkan pada sjeumlah lag uji coba sebelumnya sanggup memperlihatkan kemampuan oke dan menjebolkan gol.

Trinidad Tobago Dapat Kejutkan Tim Jepang

Trinidad Tobago pastinya saja tak mempunyai banyak pemain bintang pada kedalaman Timnas, apalagai Trinidad Tobago tak mampu memperlihatkan ke partai Piala Dunia 2018 pada Rusia tahun lalu.

Hal itu jadi sebuah bukti jelas kalau tim Trinidad Tobago tak difavoritkan meraih kemenangan di pertandingan kali ini, terlebih pertandingan kali ini bertajuk kompetisi persahabatan atau uji coba.

Akan tetapi salah satu hal yang butuh diperhatikan ialah Trinidad Tobago sanggup menyingkirkan UAE di pertandingan uji coba nya.
Bahkan Trinidad Tobago sendiri mempunyai pengalaman khusus ketika merebut sejumlah kekuatan dari zona Asia di sejumlah pertandingan persahabatan sebelumnya walaupun dengan kekalahan.

Setidaknya Iran dan juga Thailand pernah jadi rival pada kompetisi uji coba, hal itu pastinya jadi sebuah hal positif untuk Trinidad Tobago. Kabarnya tim Trinidad Tobago pastinya mempunyai catatan khusus jikalau melawan dengan sejumlah Timnas di zona Asia. Dengan begitu, terdapat kemungkinannya besar tim Trinidad Tobago dapat mengejutkan Jepang pada pertandingan nanti.
Prediksi Skor Bola Malam Ini : Jepang 2 – 1 Trinidad Tobago

Perkiraan Susunan Pemain Jepang vs Trinidad Tobago :

(Jepang) : Higashiguchi; Shoji, Tomiyasu, Sasaki, Muroya, Yamaguchi, Shibasaki, Inui, Usami, Kagawa, Minamino.
Manager : Hajime Moriyasu.
(Trinidad Tobago) : Phillip; David, Bateau, Cyrus, Mitchell, Hyland, George, Lewis, Cato, Peltier, Plaza.
Manager : Dennis Lawrence.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Jepang vs Trinidad Tobago

Belum pernah bertemu

5 Laga Terakhir Jepang

26/03/19
PER
Jepang
1-0
Bolivia

22/03/19
PER
Jepang
0-1
Kolombia

01/02/19
PIA
Jepang
1-3
Qatar

28/01/19
PIA
Iran
0-3
Jepang

24/01/19
PIA
Vietnam
0-1
Jepang

5 Laga Terakhir Trinidad Tobago

29/05/19
PER
Venezuela
BATAL
Trinidad Tobago

21/03/19
PER
Wales
1-0
Trinidad Tobago

15/11/18
PER
Iran
1-0
Trinidad Tobago

14/10/18
PER
Trinidad Tobago
0-1
Thailand

06/09/18
PER
Trinidad Tobago
2-0
UAE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *